Download Gods of Egypt(2016) BluRay Subtitle Indonesia

Film Gods Of Egipt | Film Bintang - het guys , setelah pada posting sebelmnya admin membagikan film keren dan menegangkan, yaitu Download Film THE FINEST HOURS (2016) BluyRay Sub Indonesia. buat kali ini admin ingin membagikan film menceritakan mitologi mesir yang gk kalah seru untuk anda yang ingin menontonnya kapan saja segera unduh secara gratis di sini.


Information:
Tanggal rilis: 24 Februari 2016 (Indonesia)
Sutradara: Alex Proyas
Produser: Alex Proyas, Basil Iwanyk
Skenario: Matt Sazama and Burk Sharpless, Matt Sazama, Burk Sharpless
Artis: Gerard Butler, Nikolaj Coster-Waldau, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Courtney Eaton, Geoffrey Rush, Rufus Sewell, Elodie Yung
Durasi : 2jam 8Menit

Sinopsis:
Film Fantasy berjudul “Gods of Egypt” terinspirasi dari mitologi klasik Mesir. Kelangsungan hidup umat manusia saat ini tergantung pada keseimbangan, sebagai pahlawan yang tak terduga Bek (Brenton Thwaites) mencoba melakukan perjalanan untuk menyelamatkan dunia sekaligus cinta sejatinya. Demi mencapai keberhasilannya, Bek meminta bantuan dewa Horus (Nikolaj Coster-Waldau)untuk melawan Set (Gerard Butler). Set adalah dewa tanpa ampun dari kegelapan yang telah merebut tahta Mesir. Pertempuran besar yang terjadi juga menjadi sebuah tes keberanian sekaligus pengorbanan bagi para dewa dan manusia.

Download Link:

480p

720p

>

0 Response to "Download Gods of Egypt(2016) BluRay Subtitle Indonesia"

Posting Komentar